Selasa, 25 Agustus 2015

Terjemahan Mat Ho Udas

Lagu : Mat Ho Udas
Penyanyi : Shaan & Pamela Jain
Film : Koi Mere Dil Se Poochhe ( 2002 )
Penata Music : Rajesh Roshan
Penulis Lyrics : Suryabhanu Gupt
Label : Tips Music
Starcast : Aftab Shivdasani, Esha Deol & Sanjay Kapoor
Diterjemahkan : Fadly Ardhiansyah Lubis

Mat ho udaas, main hoon tere paas
- Jangan bersedih , aku didekatmu

Hameshaa hameshaa, hameshaa hameshaa
- Selalu dan selamanya

Na chhootega haath, rahega yeh saath
- Tangan kita tidak akan terpisahkan,kita akan tetap bersama

Hameshaa hameshaa, hameshaa hameshaa
- Selalu dan selamanya

Tujhko mujhse koi chheen sakta nahin
- Tidak ada yg bisa merebutmu dariku

Tujhko meri kasam, kar le mera yakeen
- Pegang janjiku, kepercayaan dalam diriku

Chhaaye baadal to sooraj bana le mujhe
- Jika awan terlempar buat aku jadi mataharimu

Raat ho to diye sa jaala le mujhe
- Jika dalam kegelapan, nyalakan aku seperti sebuah lampu

Din ho ke raat, main hoon tere saath
- Apakah itu siang atau malam,aku menyertaimu

Hameshaa hameshaa, hameshaa hameshaa
- Selalu dan selamanya

Jaane kab se thi apne se bichhdi hui
- Aku tidak tau sejak kapan aku terpisah dari diriku sendiri

Tujhse milke sajan khud se main phir mili
- Setelah bertemu denganmu,kekasihku,aku telah bertemu diriku lagi

Hai bharosa mujhe, tu na dega dagaa
- Aku percaya,kau tidak akan menghianatiku

Maang meri sajaayegi teri vafaa
- Kesetiaanmu akan menghiasi belahan rambut ku

Nahin main udaas, jo tu mere paas
- Aku tidak bersedih ,semenjak kau didekatku

Hameshaa hameshaa, hameshaa hameshaa
- Selalu dan selamanya

Haathon mein haath
- Bergandengan tangan

Haathon mein haath
- Bergandengan tangan

Rahega yeh saath
- Akan Tetap bersama

Rahega yeh saath
- Akan tetap bersama

Hameshaa hameshaa
- Selalu dan selamanya

Hameshaa hameshaa
- Selalu dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar